...


Jumat, 26 Maret 2010

Saya tidak minta diciptakan

Saya benci diberi pikiran, saya benci untuk memilih dengan pikiran.
Saya benci diberi rasa, saya benci dikuasai rasa
Saya benci jadi manusia
Bahkan saya benci hidup..


Pikiran, hanya mendesak
Rasa, hanya menekan
Manusia, hanya kekosongan
Hidup, tiada arti...


Bahkan adam dan hawa juga memmbenci
Benci kesunyian
Benci kedamaian
Benci kenikmatan


Terjatuh di kekelaman
Mencari cahaya,
apakah itu pikiran?
Tapi kenapa membutakan?


Naik ke permukaan,
melihat keindahan dan tersenyum, pedih
mengapa tetap ada yang kosong?
Mengapa ada yang hilang?


Apakah harus berada di tengah?
Terjepit antara kelam yang kosong?
Antara rasa dan pikiran
Antara hidup dan mati


Lalu, kenapa aku di sini?
Aku tidak tau artinya kehidupan
Aku tidak tau artinya kematian
Karena aku tidak minta diciptakan


Atau aku hanya sebuah ilusi yang ingin keluar?
Tapi keluar dari apa?
Bahkan, aku tidak tau semuanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar