...

Jumat, 08 Januari 2010

Saya (salah satu) Manusia Absurd

Aduh, gw gak tau sebenarnya mau nulis apa. Lagi mati gaya dan mati ide sepertinya. Let's see, sangking mati gayanya gw, gw sampe ngebaca ulang tulisan gw sebelumnya. Dilihat, dibaca, lalu mengerutkan kening. OMG (bahasa anak sekarang, gw translete kan: Oh, Tuhan), isinya sedih semua. Gyaaa, kenapa dengan cerita-ceritaku? So pathetic nya gw...
Hiks..hiks...

Tapi, kayaknya emang kalau gw sedih aja ide bertaburan dimana-mana. Belakangan ini hidup gw flat, datar. Bosan....
Kalau gw bahagia -apakah manusia benar-benar bahagia?- gw juga gak kreatif dengan ide cerita. Yah, contohnya aja sewaktu gw liburan dan bertemu orang-orang baru nan gokil di Karimun Jawa Islands, gw gak bisa menuliskan kebahagiaan itu. Satu-satunya karya yang muncul dari liburan itu cuma kesenduan perasaan gw melihat dan merasakan pantai. That's it! Gak ada tuh tulisan tentang bagaimana bisa gw merasakan bahagia dengan teman-teman baru...

Kesedihan benar-benar menghidupkan gw. Tapi, bukan berarti gw mau menghadapi kesedihan. Halagh, apalah maksud gw ini?? Gini nih, gw emang orang yang masokis. Sangat amat masokis sekali deh! Tapi, kalau gw kembali merenungkan perasaan gw disaat mengalami kesedihan, apakah gw bener-bener senang? Dan jawaban dari perenungan ini sangat mengejutkan. Gw GAK PERNAH SEKALIPUN merasakan nikmatnya sedih itu. Tapi, gw MENGAKUI kalau gw lebih memilih kesedihan daripada kesenangan. Nah, lho bingungkan? Sama, gw juga bingung.

There's something about myself that I don't know

Satu-satunya yang gw ketahui adalah bahwa gw orang yang sangat membingungkan. Satu sisi gw ingin itu, tapi ketika hal itu terjadi sesuai dengan keinginan gw, gw malah mengharapkan ini  Contohnya nih, kayaknya gw banyak memberi contoh deh (hihihi...) : kemaren gw ketemuan mantan gw, terus gw ngerasa gak nyaman. Gila aja bo, kalau gw ngerasa nyaman sama mantan gw! Garing deh jadinya ketemuannya. Dan gw yang membuat itu menjadi GARING dan GAK NYAMAN. Tapi, ketika gw balik gw malah mengharapkan dia untuk nge-sms gw dan terus menghubungi gw. WTH with myself? Bahkan gw ngerasa tersindir dan marah sama hal-hal kecil yang dia lakuin setelah ketemuan itu. Padahal bisa aja kan kelakuannya bukan buat gw. Dan parahnya gw sadar itu, tapi gw ngerasa ya gitu deh..

I never know about I feel

Aaah, gw nulis apaan sih? Tuh kan bener, gw jadi gak kreatif kalau datar gini.
That's all saja lah daripada gw makin ngelantur  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mengenai Saya

Foto saya

I always asking about Who am I. What's life and what for. I never know who I am and it makes me know that I never know the other. And finally, life is all about pain. And the pain is about the process. Life is how, not what.