...


Sabtu, 11 Februari 2012

Entah, Lalu, Apa?


Entah apa yang bermain tanpa jeda di dalam pikiran. Entah apa yg bertarung sampai raga terasa lelah. Entah apa yang menikam hingga hati mati rasa.
Mereka bilang aku gelisah, kenapa kau lupa akan satu hal ketika gelisah melanda?Harapan? Kata orang harapan menjadi teman disetiap kegelapan. Mereka bilang harapan menjadi kekuatan disaat lelah mengunjungi. Kenapa kau tak berharap?
Kalian kira aku tidak pernah berharap? Kalian kira aku tidak bertegur sapa dengan harapan? Kalian kira aku tidak mencoba dengannya?
Tidak kah kalian sadar bahwa semua ini disebabkan harapan? Tapi, semuanya berlalu hingga pilu. Menusuk hingga membusuk. Aku lelah dengan harapan.
Apa kalian tau lelahnya menjadi mawar? Ditanam dan dipuji hanya untuk menjadi saksi bisu. Kenapa tak Kau biarkan saja aku menjadi kaktus di tengah kegersangan? Setidaknya ia tidak pernah berharap untuk tumbuh ditengah kesuburan. Setidaknya ia tau kegersangan menjadi tempat hidupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar