...


Jumat, 12 Februari 2010

Buntu

Hmmm.....
Apa yang sedang saya pikirkan ya???
Hmmm...Hmmm...

Kenapa rasanya kosong? Tidak tau apa yang dipikirkan, menyedihkan...
Why I can't feel the passion of world? Just empty, flat. So boring!



I need the chaos, or something that makes me to think. Even I can't think about pain anymore.
Atau pada akhirnya, manusia telah terbiasa hingga tak merasa?

Atau saya harus merasa senang dengan keterbiasaan ini?
Atau dapatkah saya menjadi keterbiasaan itu?
Atau...atau....?
Bahkan pilihan pun tidak tersedia lagi. Benar-benar FLAT

Tidak ada perasaan, tidak ada paksaan, bahkan tidak ada pertautan.
Saya butuh apa ya?
Bahkan saya tidak tau apa yang harus dilakukan.

Kenapa hidup ini terasa damai mencekam?
Saya tidak suka damai yang seperti itu.
Biarkan hidup menjadi sakit karena jalang.

Yaaa, setidaknya saya merasa sakit.
Itu lebih baik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar