...

Selasa, 08 Februari 2011

Tentang Kehilangan

Sudah lama sekali rasanya saya tidak menulis, tangan seakan kaku berbanding lurus dengan pemaknaan hidup. Entahlah, kali ini saya benar-benar menuju ketumpulan. Terbiasa saja, lalu terkutuk oleh diri sendiri. Padahal kehidupan tidak akan pernah datang untuk kedua kali. Seharusnya saya menyadari satu detik ini akan hilang sia-sia tanpa pemaknaan jika keterbiasaan mengukuhkan tahtanya.


Tentang kehilangan, ehm, sounds so sad. Eh, itu bukan terdengar menyedihkan, tapi benar-benar menyedihkan. Hidup selalu berada di kutub yang berbeda, ini atau itu, tidak pernah iti atau inu bukan? Kamu memiliki atau tidak sama sekali. Tidak ada kenyataan bahwa kamu setengah memilikinya. Dan kehilangan itu artinya kamu pernah memilikinya, baik sadar ataupun tidak. Apakah kamu akan merasa kehilangan jika kamu pernah setengah memilikinya?

Mengenai Saya

Foto saya

I always asking about Who am I. What's life and what for. I never know who I am and it makes me know that I never know the other. And finally, life is all about pain. And the pain is about the process. Life is how, not what.